Siap Menuju Zona Integritas, Ini yang Dilakukan Kapolres Gowa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Siap Menuju Zona Integritas, Ini yang Dilakukan Kapolres Gowa

-

CELEBESonline.com, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama para pejabat Polres Gowa lainnya melaksanakan penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas, di Aula Endra Dharmalaksana, Polres Gowa, Sabtu (2/6/2018).

Adapun kegiatan penandatanganan komitmen ini dilaksanakan dalam rangka pembangunan menuju Zona Integritas Polres Gowa menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

BACA JUGA :  Sat Sabhara Polres Gowa Salurkan Bantuan Warga Bajeng dan Bontonompo ke Pengungsi Sulteng

Sebagaimana diketahui bahwa Zona Integritas merupakan sebuah predikat yang diberikan kepada lembaga instansi yang pimpinan dan jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) atau wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, sesuai dengan Perpres No. 10 tahun 2012, tentang Grand Desain Reformasi Birokrasi Pemerintah,  khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Sat Sabhara Polres Gowa Salurkan Bantuan Warga Bajeng dan Bontonompo ke Pengungsi Sulteng

Saat dikonfirmasi, Kapolres AKBP Shinto Silitonga menyatakan bahwa Polres Gowa telah berupaya melakukan pembenahan dan persiapan, bahkan menciptakan aplikasi berbasis TI (Teknologi Informasi) guna mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam memperoleh pelayanan.

“Melalui penandatangan komitmen ini, Polres Gowa siap menjadi instansi yang berpredikat ZI (Zona Integritas),” kata AKBP Shinto Silitonga.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE