Komunitas CVC Berbagi Sambil Edukasi Rokok Elektrik ke Anak Yatim | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Komunitas CVC Berbagi Sambil Edukasi Rokok Elektrik ke Anak Yatim

-

CELEBESonline.com, Makassar – Dalam rangka bulan suci Ramadan, Komunitas rokok elektrik yang tergabung dalam Celebes Vapers Comunity (CVC) menggelar kegiatan berbuka puasa bersama di sekretariat CVC Jl.Serigala no.70, Makassar.

Tak hanya mengundang sejumlah komunitas rokok elektrik lainnya di Makassar, kegiatan ini juga mengundang sebanyak 50 anak yatim piatu dari panti asuhan Ar-Rahman.

Selain berbuka puasa, komunitas yang berdiri sejak tahun 2016 ini juga berbagi sedekah terhadap anak yatim sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama manusia.

Kegiatan berbagi ini juga dirangkaikan sebagai ajang untuk mengedukasi rokok elektrik kepada anak yatim piatu tentang penggunaan dan bahaya dari rokok tersebut, dimana diketahui pengguna vapor minimal harus berumur 18 tahun keatas.

Usai menggelar buka puasa, kegiatan ini kemudian diakhiri dengan shalat magrib berjamaah di sekretariat CVC.

Sebelumnya, komunitas CVC sendiri dalam kegiatan ini didukung oleh sejumlah brewer liquid vapor ternama di Indonesia, antara lain Emkay Brewer, Rayvapor, Indonesia Juice Cartel, Creativlabz, Indonesian Juice, Monkilo, Justjuice, Mahima, Semut Indonesia, Onevape dan RR Vapor.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE