PKS Buka Puasa Bersama Cagub dan Cawalkot Usungan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PKS Buka Puasa Bersama Cagub dan Cawalkot Usungan

-

CELEBESonline.com, Makassar – Selepas acara konsolidasi dengan 24 DPD Kabupaten Kota se Sulsel, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menggelar buka puasa bersama dengan kandidat usungan di Pilgub dan Pilwali Makassar, di sekretariat DPW PKS Sulsel, Minggu (3/6/2018).

Hadir dalam acara tersebut, kader PKS Makassar, ketua dan sekum DPD se Sulsel, koordinator wilayah Sulawesi – Aus Hidayat – anggota DPR RI Akmal Pasluddin, kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, koordinator Wilayah Sulawesi, Aus Hidayat, menyampaikan kepada seluruh kader agar bekerja keras memenangkan Appi-Cicu untuk Kota Makassar, Professor Nurdin Abdullah untuk Sulsel.

Aus Hidayat juga mengingatkan kader PKS, agar proaktif mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam demokrasi, salah satu wujudnya adalah memberikan suara di TPS tanggal 27 Juli nanti. Dan pastikan ke masyarakat bahwa mereka memilih pemimpin nomor 1 untuk Makassar, nomor 3 untuk Sulsel

Aus Hidayat juga menepis jika calon tunggal itu menyimpang dari demokrasi.

“Semua kader harus bergerak memenangkan apa yang sudah menjadi keputusan DPP,” tegas Aus Hidayat.

Munafri, sebagai Calon Walikota usungan PKS menyampaikan dalam sambutannya, “Saya berharap PKS menjadi booster pemenangan Appi-Cicu di Makassar”.

Sri Rahmi sebagai ketua Bapilu DPW Sulsel mengamini pernyataan Munafri dengan menambahkan, bahwa wajar jika Appi mengatakan seperti itu, karena PKS punya infrastruktur yang lengkap dan kader yang militan, PKS bergerak terus memenangkan Appicicu.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE