Lawan Persipura, Ratusan Suporter Akan Dukung PSM di Stadion Mandala Jayapura | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Lawan Persipura, Ratusan Suporter Akan Dukung PSM di Stadion Mandala Jayapura

Pemain PSM Makassar latihan di Stadion Mandala, Jayapura - dok MO PSM

CELEBESonline.com, Jayapura – Pertandingan Persipura Jayapura melawan PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/06/2018) malam akan dihadiri lebih dari 200 supporter PSM Makassar. Selain dari Jayapura, supporter dari daerah lain sudah berdatangan sejak kemarin antara lain dari Timika.

Ketua Panitia Pertandingan Persipura, Mathias, mengatakan, jumlah supporter PSM Makassar kemungkinan besar makin bertambah karena banyak warga Papua dari kalangan perantau asal Sulawesi Selatan. “Seringkali susah menentukan mereka ini supporter Persipura atau PSM,” kata Mathias.

“Setidaknya ini laga persaudaraan. Sama-sama dari Timur. Sama-sama sponsornya Bosowa,” Media Officer Persipura, Ridwan “Bento” Madubun, menimpali.

Khusus untuk supporter PSM, panitia menyiapkan tempat di tribun selatan stadion. Mereka akan masuk stadion dari sisi tribun timur. Adapun supporter Persipura akan ditempatkan di tribun timur.

Pada pertandingan malam ini, panitia akan bersikap tegas. Setiap penonton akan diperiksa untuk menghindari petasan, obor asap, dan benda tajam masuk stadion. Mathias mengatakan, langkah itu diambil karena Persipura tidak ingin kembali didenda ratusan juta Rupiah seperti yang dialami pada Mei lalu.

Selain dari Jayapura, supporter PSM dari berbagai daerah di Jayapura juga sudah menegaskan akan hadir seperti Timika dan

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE