Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Untuk Satpas Polres Gowa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Untuk Satpas Polres Gowa

-

CELEBESonline.com, Gowa – Satpas Polres Gowa akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan memberikan pengisian penilaian kepada masyarakat sebagai bentuk penilaian terhadap pelayanan Satpas Polres Gowa.

Memasuki Zona Integritas,Satpas Polres Gowa memberikan Survei Kepuasan Masyarakat yang diisi oleh masyarakat setelah selesai dalam proses pembuatan sim.

Hasil dari Survei Kepuasan Masyarakat di rekapitulasi setiap sebulan sekali, untuk periode Bulan Januari s/d Maret Satpas Polres Gowa memperoleh nilai 78,46 dengan mutu pelayanan B dan kinerja unit pelayanan BAIK sedangkan menggunakan aplikasi SKM yang baru di launching bulan lalu tingkat Kepuasan pemohon SIM 697 orang menyatakan Puas, 206 orang menyatakan cukup puas, 10 orang kurang puas, dan 2 orang menyatakan tidak puas. “Hasil dari Survei Kepuasan Masyarakat ini merupakan sebagai bahan kajian dan evaluasi dalam pelayanan publik, Satpas Polres Gowa akan terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik agar terwujud sesuai dengan harapan masyarakat,” tutup Kasat Lantas AKP Religia Faradikta,SIK. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE