Hanya Rp 5.000 Sudah Bisa Nikmati YouTube Tanpa Batas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hanya Rp 5.000 Sudah Bisa Nikmati YouTube Tanpa Batas

-

CELEBESonline.com, Makassar – Ramadhan kali ini, semua orang dapat merasakan pengalaman internetan terbaik tanpa perlu khawatir. Pasalnya Indosat Ooredoo menghadirkan paket Unlimited YouTube hanya dengan mulai Rp 5.000.

Dengan biaya Rp 5.000, penguna sudah bisa menikmati Unlimited YouTube
dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik, dan film serta kuota utama 500 MB dengan masa aktif 3 hari.

Selain itu, ada juga paket Unlimited selama 7 plus kuota utama 1 GB seharga Rp 12.000.

Dengan harga yang murah, semua kalangan bisa menikmati internetan, baik pelajar maupun mahasiswa.

Dengan dipersingkatnya masa aktif paket Unlimited, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya.

Indosat Ooredoo juga ingin mengajak masyarakat agar mengubah kebiasaan membeli paket sekali pakai. Dengan harga yang murah, pelanggan tidak perlu lagi harus membeli paket baru, cukup isi ulang dan aktifkan paketnya Unlimited-nya.

Sehingga kebiasaan menggunakan telekomunikasi lebih sehat. Termasuk menghindari terjadinya teror dan penipuan melalui SMS atau telepon.

Pelanggan dapat menggunakan manfaat Unlimited Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Bulan Ramadan merupakan sarana untuk membersihkan jiwa, memperbaiki diri, dan mempererat tali persaudaraan. Pada bulan ini, aktivitas online di Indonesia meningkat seiring masyarakat mencari informasi terkait cara terbaik untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci.

Pelanggan menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah Ramadhan, atau untuk sekadar belajar membuat kue lebaran, mempererat tali silaturahmi dengan chatting Unlimited ke banyak teman. Banyak juga pelanggan lainnya yang menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa.

IM3 Ooredoo menciptakan suasana Ramadan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir, terutama waswas karena kehabisan kuota.

“Ramadhan merupakan saatnya berbagi, sehingga kami dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket internet Unlimited terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 5.000 namun dengan banyak keuntungan menarik.

Pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama, hanya dengan semurah Rp5.000

“Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan,” kata Head of Sales Area Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sumapa), Sugiyanto, di Makassar, Selasa (5/6/2018) sore.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket Unlimited bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp 20.000 untuk 1 GB, Rp 50.000 untuk 3GB, Rp 120.000 untuk 15 GB, dan Rp 165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo.

Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Ini baru keuntungan yang sesungguhnya.

Sugiyanto menambahkan bahwa jaringan Indosat 4G/LTE siap untuk menghadapi lonjakan trafik saat Idul Fitri.

Indosat Ooredoo mempersiapkan layanannya dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan, pemantauan kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC), dan Command Center jaringan.

Mengantisipasi peningkatkan traffic telekomunikasi selama Ramadhan, mudik dan perayaan Lebaran, Indosat Ooredoo telah menyiapkan kapasitas jaringannya baik untuk data, suara maupun SMS. Untuk kapasitas layanan data ditingkatkan menjadi 11.394 TeraByte/hari, untuk memenuhi puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7 persen dibandingkan tahun lalu.

Sementara itu, untuk kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang/hari dan kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,01 milyar SMS/hari, dimana kedua kapasitas ini juga sudah disiapkan melampaui dari prediksi trafik tertinggi yang mungkin terjadi.

Tidak hanya meningkatkan kapasitas jaringan, kondisi jaringan telekomunikasi juga dipantau selama Ramadan dan Mudik Lebaran melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC) sebagai pusat monitoring seluruh jaringan secara nasional.

Monitoring jaringan secara lebih intensif juga dilakukan melalui Command Center yang akan beroperasi beberapa hari sebelum dan sesudah masa Mudik Lebaran untuk mengidentifikasi secara proaktif melalui tim Performance Monitoring bahkan sebelum sebuah gangguan berimbas bagi pelanggan, dan secara reaktif melalui tim Customer Service sehingga bila ada kendala dapat diselesaikan secepat mungkin.(*)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE