Jelang Idul Fitri, Warga Berburu Parfum | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jelang Idul Fitri, Warga Berburu Parfum

Suasana penjualan parfum di toko CV Berlian Chemical Mandiri, Jalan Sunu Makassar - Zhizhi

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang Idul Fitri 1439 Hijriah, penjualan parfum grosir dan eceran di Makassar meningkat. Toko penjual parfum ramai diserbu warga demi mencari penamnbah aroma harum tubuh yang selera.

Seperti halnya yang terlihat di salah satu toko di bilangan Jalan Sunu, Makassar, CV Berlian Chemical Mandiri, Selasa (5/6/2018) malam. Toko ini ramai diserbu warga, sehingga karyawan disibukkan menyelesaikan pesanan parfum.

“Tentu kita ini tampil wangi saat Idul Fitri nanti. Apalagi kita ingin berkunjung ke rumah-rumah saudara dan teman,” kata seorang pembeli, Aminah.

Sementara itu, pemilik toko CV Berlian Chemical Mandiri, Ismail Bugis Makkaesara, mengatakan bahwa selama Ramadan ini, penjualan parfum memang meningkat signifikan, utaman jelang Idul Fitri seperti saat ini.

“Hari pertama hingga sepuluh Ramadan, peningkatannya 25 persen. Sedangkan hari ke sepuluh hingga hari ke 20 Ramadan naik 50 persen. Biasanya, makin dekat Lebaran, penjualan akan naik 100 persen,” ungkapnya.

Ismail mengatakan bahwa pihaknya menjual ratusan jenis aroma. “Paling laris adalah aroma manis dan bunga,” ucapnya.

Ratusan varian aroma yang ditawarkan seperti Pramugari, Taylor Swift, Fantasy, Love Sarah, dan lainnya. Harganya pun bervariatif, di mana untuk ecerannya dijual mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu. Sedangkan grosir mulai Rp 200 ribu hingga jutaan Rupiah per kilogram.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE