Bosowa Semen Sumbang Rumah di Ramadan Rumah Impian REI Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bosowa Semen Sumbang Rumah di Ramadan Rumah Impian REI Sulsel

Bosowa Semen berikan bantuan rumah. - (handover)

CELEBESonline.com, Maros – PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) turut ambil bagian di Ramadhan Rumah Impian (RRI) yang digagas DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel. RRI yang dilaksanakan selama bulan Ramadan 1439 H tersebut digelar di enam kabupaten/kota di Sulsel.

Ketua panitia RRI 2018, Mustajab Mudji mengatakan total 10 unit rumah telah dan sementara diserahkan oleh REI bekerjasama dengan sejumlah pihak. Mulai dari pihak pengembang, perbankan, MUI Sulsel, Universitas Hasanuddin dan Bosowa Semen.

“Bosowa Semen sendiri menyumbang satu unit rumah, dari total 10 rumah yang kami serahkan. Semoga ini bermanfaat bagi penerima, dan terima kasih atas kerjasamanya untuk Bosowa Semen,” ujarnya, Rabu (6/6/2018).

Mustajab menambahkan dalam proses seleksi penerima RRI, pihaknya menerima 30 kartu keluarga. Proses seleksi pun menelan waktu kurang lebih tiga bulan untuk survey, tahap interview dan sebagainya.

Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin mengatakan keikutsertaan Bosowa merupakan kali kedua di RRI, sejak diadakannya pada 2010 lalu. Bentuk dukungan ini, kata Imran, menjadi wujud kepedulian Bosowa bagi kaum dhuafa yang memang layak menerima bantuan rumah tersebut.

“Program RRI sangat baik, demi membantu kaum dhuafa yang memang layak menerimanya. Kami salut pada konsistensi REI Sulsel yang bisa menggelar kegiatan ini setiap bulan Ramadhan. Semoga Bosowa dapat konsisten juga untuk bekerjasama untuk tujuan mulia ini,” ujarnya.

Bagi penerima RRI tersebar di kabupaten Bulukumba, Sidrap, Maros, Gowa, Takalar dan Parepare. Penerima rumah tersebut sisa menempati rumah, yang juga terdapat perabot seperti tempat tidur, sofa dan lemari.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, jadwal terakhir penerima rumah di kabupaten Gowa hari Jumat (8/6/2018) pekan ini,” ujar Mustajab. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE