Pererat Tali Silaturahmi, IKAPSH Gowa Gelar MTQ dan Turnamen Futsal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pererat Tali Silaturahmi, IKAPSH Gowa Gelar MTQ dan Turnamen Futsal

-

CELEBESonline.com, Gowa – Dalam rangka bulan suci ramadan, Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin (IKAPSH) menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang berlangsung selama tiga hari di Baruga Ahmad Huzaen Pesantren Sultan Hasanuddin.

Kegiatan lomba MTQ sendiri diikuti oleh tingkat Sekolah Dasar (SD) sekabupaten Gowa dan telah selesai dilaksanakan dengan menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para pemenang lomba.

Menurut Ketua Umum IKAPSH, Faisal Salahuddin, di bulan suci ramadan ini beberapa kegiatan setiap tahunnya dilaksanakan seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an dan pertandingan futsal antar alumni. “Kami telah melaksanakan kegiatan rutin MTQ dan turnamen futsal yang diharapkan bisa mempererat tali silahturahmi antar lulusan Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin,” ungkap Faisal.

Sementara itu, Direktur Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin Ustadz Firmanullah berharap agar kegiatan yang digelar para alimni bisa terlaksana setiap tahunnya. “Selain buka puasa bersama, para alumni juga melaksanakan MTQ yang diharapkan akan selalu terlaksana setiap tahun dikarenakan sebagai salah satu syiar dalam menyebarkan agama Islam,” ucapnya.

Kedepannya, para alumni sendiri berencana akan kembali menggelar kegiayan yang lebih besar untuk mempertemukan seluruh alumni yang berkisar 3.000 orang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE