Perampok Bobol Rumah Gerard Pique dan Shakira, Bawa Kabur Perhiasan Mewah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Perampok Bobol Rumah Gerard Pique dan Shakira, Bawa Kabur Perhiasan Mewah

Gerrard Pique dan Shakira - int

CELEBESonline.com, Barcelona – Kabar mengenakkan datang dari pasangan bintang Barcelona, Gerard Pique, dan penyanyi Shakira. Rumah pasangan yang berada di di kawasan kompleks perumahan elite Esplugues de Llobregat, Barcelona, ini disatroni perampok, Rabu (6/6/2018) waktu setempat.

Polisi menduga pelaku berkelompok dalam melakukan aksinya dan diduga merupakan perampok yang sudah sangat berpengalaman. Para perampok ini hanya menggondol perhiasan serta jam-jam tangan mewah milik Pique dan Shakira.

Dilansir CNN Indonesia dari Marca, kepolisian Spanyol langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti usai mendapat laporan perampokan dari orangtua Pique. Polisi masih terus memburu para pelaku.

Saat kejadian, Pique dan istrinya tidak berada di rumah. Pique saat ini sedang bersama timnas Spanyol untuk persiapan sebelum tampil di Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Shakira juga tidak berada di rumah karena tengah melakoni tur panggung El Dorado World Tour di Cologne, Jerman, sejak Selasa (5/6/2018). Begitu pula dengan kedua anak mereka, Milan dan Shasha, juga tak berada di rumah saat perampokan terjadi.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE