Arif Wicaksono: Usai Debat Solo Appi-Cicu, Swing Voters Meningkat 10 Persen | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Arif Wicaksono: Usai Debat Solo Appi-Cicu, Swing Voters Meningkat 10 Persen

Pengamat politik dari Univeraitas Bosowa Makassar, Arif Wicaksono. - (teti)

CELEBESonline.com, Makassar – KPU Kota Makassar telah menyelenggarakan tahapan penajaman visi misi calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rahmatika Dewi, pada Rabu malam dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional di Jakarta.

Pasca penajaman visi misi ini pun diakui pengamat politik dari Univeraitas Bosowa Makassar, Arif Wicaksono dapat mempengaruhi peningkatan jumlah dukungan masyarakat yang belum menentukan pilihannya atau swing voters pada Pilwalkot Makassar 2018.

BACA JUGA :  VIDEO: Ini Cara Kapolda Sulsel Bersedekah di Jalan

Arif mengakui, penajaman visi misi paslon menjadi momentum penting dalam menggaet para pemilih yang masih ragu atau belum memilih, pasalnya melalui penajaman ini masyarakat makassar akan kembali diingatkan untuk rasional dalam memilih dengan melihat program yang jelas dan yang berpengaruh pada pembangunan Kota Makassar.

“Pasca penajaman visi misi Appi-Cicu sangat mempengaruhi peningkatan jumlah dukungan masyarakat yang belum menentukan pilihan atau swing voters. Peningkatan swing voters sendiri diperkirakan mencapai 10 persen,” ungkap Arif.

BACA JUGA :  Betonisasi Pasar Sentral Habiskan Anggaran Rp 13 Miliar

Arif menambahkan, swing voters dapat menjadi penentu kemenangan Appi-Cicu, sebab jumlah swing voters saat ini dianggap cukup besar dan aktif mengkampanyekan demokrasi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE