Otoritas Pelabuhan Makassar Gelar Pengajian dan Khatam Alquran | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Otoritas Pelabuhan Makassar Gelar Pengajian dan Khatam Alquran

Suasana pengajian yang digelar Otoritas Pelabuhan Makassar - Zhizhi

CELEBESonline.com, Makassar – Momentum bulan suci Ramadan, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar menggelar kegiatan rutin pengajian bulanannya, Kegiatan ini dirangkaikan dengan Khatam Alquran dan buka puasa bersama, Kamis (7/6/2018) sore.

Kegiatan ini diawali Khatam Alquran yang dihadiri unsur jajaran pejabat dan staf, Dharma Wanita, serta pensiunan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar. Tauziah diberikan oleh Ustadz Mustari Ago yang memberikan tema “Berinfaq di Jalan Allah”.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Rahmatullah, mengatakan bahwa Khatam Alquran ini pertama kali  digelar dalam pengajian bulanan. Ia berharap agar setiap bulan ada Khatam Alquran.

“Selain itu, tujuan utama digelar pengajian bulanan ini sebagai ajang silaturahmi antar para pensiunan. Juga untuk peningkatan keimanan, khususnya jajaran pejabat dan staf dalam melaksanakan tugas fungsinya di lapangan,” kata Rahmatullah.

Rahmatullah menambahkan, tugas dan fungsi otoritas pelabuhan sendiri untuk memastikan kelancaran angkutan barang, kapal, dan manusia di Pelabuhan Makassar.

“Semoga arus mudik tahun ini berlansung aman tertib dan nyaman, para pemudik tiba selamat di tempat tujuan mereka,” ucapnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE