Resmi Aktif, DP Langsung Lantik Empat Pejabat Eselon III | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Resmi Aktif, DP Langsung Lantik Empat Pejabat Eselon III

Danny Pomanto lantik empat pejabat eselon III. - (zhi)

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah resmi kembali aktif menjadi Walikota Makassar, 4 Juni lalu Danny Pomanto  langsung melakukan mutasi di pemerintahannya dengan mengambil sumpah dan melantik empat pejabat eselon III jabatan administrator lingkup Pemkot Makassar di Baruga Angin Mammiri, Jumat 8 Mei 2018.

Keempat pejabat yang dilantik, yakni Abd Rasyid  jabatan baru Kabag Keuangan Setda Kota Makassar, Taslim Rasyid dilantik sebagai Sekertaris BPKAD Makassar, Sulyadi Perdana Supomo Guntur menjabat Sekcam Rappocini dan Ismail Abdullah sebagai Kabid Penertiban Bangunan dan Ruang Dinas Penataan Ruang Makassar.

Dalam kesempatannya, Walikota Makassar Danny Pomanto menekankan akan melakukan evaluasi bagi ASN yang tidak netral dan OPD yang kinerjanya menurun Juli mendatang juga akan menyempurnakan organisasi pemerintahannnya dengan membentuk tim yang kuat, bersatu, kompak, pekerja keras, dedikasi dan berintegritas. “Saya akan melakukan evaluasi bagi ASN yang tidak netral dan OPD yang kinerjanya menurun Juli mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon III ini, ditandai dengan penandatanganan berita acara, penyerahan surat keputusan dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE