Limited Edition Motor Honda Dihiasi Livery PSM, Appi: Ini Motivasi Untuk Berprestasi di Liga 1 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Limited Edition Motor Honda Dihiasi Livery PSM, Appi: Ini Motivasi Untuk Berprestasi di Liga 1

CEO PT PSM dan Kepala Wilayah AMM, Thamsir Sutrisno, saat peluncuran motor Honda livery PSM Special and Limited Edition - Apri

CELEBESonline.com, Makassar – Astra Motor Makassar (AMM) sebagai main dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon memberikan kejutan bagi para pecinta PSM Makassar. Astra menghadirkan produk eksklusif sepeda motor Honda livery PSM Special and Limited Edition untuk tiga variannya yaitu All New BeAT esP CW dengan pilihan warna Hard Rock Black, All New Scoopy FI dengan warna Sporty Red, serta All New PCX 150 Majestic Matte Red.

Produk istimewa ini dilaunching di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat (8/6/2018) malam. Peluncuran ini dihadiri CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dua pemain PSM yaitu Ardan Aras dan Hilman, serta suporter PSM.

“Ini adalah penghargaan yang besar buat PSM. Ini akan memberikan dorongan yang kuat untuk PSM berbuat maksimal di Liga 1,” kata Appi, sapaan Munafri.

“Kami juga menyampaikan kepada pecinta PSM harus disambut dengan baik. Mari sama-sama agar kerja sama ini tidak berlangsung sesaat tapi berlanjut ke depan,” tambahnya.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, mengatakan bahwa produk ini disebut spesial karena cuma ada di motor Honda dan hanya ada di wilayah Astra Motor Makassar (AMM) yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon).

“Kita sebut limited edition karena diproduksi terbatas. Dari 3 varian ini total 180 unit untuk wilayah AMM. Masing-masing BeAT sebanyak 100 unit, Scoopy sebanyak 50, dan PCX sebanyak 30 unit,” tambahnya.

Desain kreatif menghiasi ketiga varian motor Honda tersebut. Livery itu didesain oleh Fahrul yang menampilkan ciri khas Sulsel. Seperti corak batik Sulsel, rumah Tongkonan Toraja, kupu-kupu sebagai ciri khas Bantimurung-Maros, dan Pantai Losari. Juga tentunya atribut PSM yang melekat pada motor tersebut.

Dengan desain eksklusif dan striping PSM Spesial Edition, Honda ingin menjadikan sepeda motor ini sebagai satu bukti kecintaan dan kebanggaan lebih yang dimiliki oleh konsumen pecinta PSM Makassar.

Astra Motor Makassar memilih tiga sepeda motor Honda yang menjadi motor spesial dan limited edition livery PSM Makassaar ini.

Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa ini adalah bentuk apresiasi kita kepada konsumen Honda yang memang sangat mendambakan kolaborasi yang lebih antara PSM dan Honda.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan begitu loyalnya pendukung PSM Makassar. Atas dasar itu muncul lah ide kolaborasi seperti ini, desain dari motor ini merepresentasikan keragaman masyarakat Sulawesi Selatan yang dapat terlihat dari icon-icon khas yang ada pada desain tersebut,” ungkap Thamsir.

Menariknya, pembelian motor ini akan dilengkapi dengan sertifikat yang memang diakui oleh PSM dan Honda. Juga dilengkapi emblem resmi berupa nomor seri yang berkaitan dengan nomor rangka dan nomor mesin.

Honda livery PSM Special Edition ini hadir dengan harga OTR Makassar Untuk BeAT eSP CW PSM SE Rp.17.500.000 untuk All New Scoppy F1 PSM SE dan Rp. 19.950.000. Sedangkan All New PCX 150 PSM SE dijual dengan harga Rp 31.055.000 untuk tipe CBS dan Rp 34.065.000 untuk tipe ABS.

Jika dibandingkan dengan harga produk yang biasa, limited edition ini hanya beda Rp 500 ribu untuk BeAT dan Scoopy dan besar Rp 1,5 juta untuk PCX.

“Kami berharap dengan adanya Product Honda livery PSM spesial Edition ini, Honda dan PSM selalu menjadi kabanggaan masyarakat Makassar, dan menjadi bagian sejarah penting kota ini.” tutup Thamsir.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE