Salurkan Air Bersih, Bukti Appi-Cicu Peduli Warga Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Salurkan Air Bersih, Bukti Appi-Cicu Peduli Warga Makassar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Kepedulian pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terhadap masyarakat Kota Makassar tak perlu lagi diragukan.

Totalitas Andi Rachmatika Dewi dalam membantu warga yang kesusahan serta kesulitan menjadi komitmennya bersama pasangannya Munafri Arifuddin.

Kepedulian duet yang dikenal merakyat, santun, dan amanah itu ditunjukkan dengan turun langsung ke masyarakat menyalurkan bantuan air bersih di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Tak sekedar itu, Cicu juga tampak sangat akrab dengan warga setempat.

Itu membuktikan bahwa sosok Appi-Cicu sangat diterima oleh kalangan masyarakat. Apalagi program yang dicanangkan duet yang diusung koalisi gemuk ini betul-betul pro rakyat.

“Saat ini sudah musim kemarau, beberapa wilayah di Makassar memang sudah kekurangan air sehingga memang perlu disuplay,” ujar Cicu.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sejalan dengan visi-misi Appi-Cicu.

Program yang tertuang dalam visi-misi tersebut dijelaskan bahwa pasangan tunggal di Pilwali Makassar tersebut akan mengatasi kelangkaan air bersih yang sejak lama dikeluhkan warga.

“Jadi ini sejalan dengan visi-misi kami, kami akan mengupayakan untuk warga bisa menikmati air bersih dengan mudah. Bukan hanya disuplay melalui tangki, kedepan kami akan memperluas sambungan pipa PDAM dan akan menggratiskan sambungan PDAM baru,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Cicu, mantan Sekda Kota Makassar, Ibrahim Saleh, Legislator NasDem, Mario David, Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham dan beberapa tim pemenangan Appi-Cicu.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE