Jaga Keselamatan Pemudik, Polres Takalar Dirikan Posko Pelayanan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jaga Keselamatan Pemudik, Polres Takalar Dirikan Posko Pelayanan

-

CELEBESonline.com, Takalar – Menghadapi arus mudik Polres Takalar menggelar operasi ketupat di Bulan Ramadan dengan membangun posko pengamanan dan pelayanan yang ditempatkan di Jalan Poros Takalar yakni di depan Mesjid Agung Takalar. Posko tersebut sudah beroperasi sejak 6 Juni 2018.

Posko pelayanan Polres Takalar disiapkan bagi para pengendara yang hendak melintas di wilayah Takalar untuk beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

“Selain posko pengamanan di depan Masjid Agung Takalar, kami juga menempatkan posko pelayanan di Kecamatan Galesong Utara karena menjadi jalur alternatif bagi para pemudik,” pungkas Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, saat ditemui CELEBESonline.com di ruang kerjanya, Jum’at (8/6/2018).

Sementara itu jumlah personil yang dilibatkan dari Polres Takalar sebanyak 86 orang, dibantu dari Kodim 1426 Takalar serta beberapa stakeholder dari Pemerintah Daerah Takalar. Posko pelayanan itu berlangsung selama 18 hari atau berakhir pada tanggal 24 juni 2018 mendatang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE