Perhatikan Baik-Baik Foto Bukber Anak SMP Ini, Asli Seram | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Perhatikan Baik-Baik Foto Bukber Anak SMP Ini, Asli Seram

Perhatikan baik-baik foto sosok misterius yang berada di balik jendela tersebut - Arvi (@rvrayal)

CELEBESonline.com – Apa jadinya jika hasil foto bareng Anda bersama teman-teman, ternyata juga ikut merekam sosok misterius berwajah seram. Hal inilah yang menimpa sejumlah pelajar sekolah menengah pertama (SMP) swasta di daerah Kebayoran Lama, Jakarta, belum lama ini.

Di sela-sela acara buka puasa bersama (Bukber) yang digelar di sekolah mereka, para pelajar itu menyempatkan untuk foto bareng. Tak ada yang aneh hingga beberapa dari mereka memperhatikan hasilnya. Rupanya dalam foto tersebut, ada sesosok pria berwajah pucat dengan mata memerah yang berdiri dari balik jendela kelas. Foto ini pun menjadi viral saat seorang pengguna Twitter bernama Arvi pemilik akun @rvrayal, pada tanggal 6 Juni lalu membagikan foto seram tersebut.

BACA JUGA :  Aktris Raline Shah dan Mendikbud Pimpin Penggalangan Dana Bakti Nusantara

Dikutip dari Hitekno.com, foto ini menurut sang pemilik akun adalah foto adiknya saat mengikuti acara buka puasa bersama di sekolahnya. Kepada Arvi, sang adik menceritakan bahwa sosok yang muncul di foto ini berada di sisi jendela yang menghadap ke arah belakang sekolah, tepat di belakang kelas 8B. Di belakang kelas 8B ini terdapat kebun yang berisi pohon buah-buahan yang tidak terawat.

Menurut si adik, akses jalan menuju kebun tersebut sangat susah karena terhalang kursi dan meja sekolah yang rusak dan tidak terpakai yang kemudian ditumpuk oleh pihak sekolah. Perlu usaha lebih untuk menuju ke kebun tersebut, apalagi tidak ada lampu yang terpasang sehingga suasana akan semakin gelap.

BACA JUGA :  Ini Wasit yang Pimpin Laga Borneo FC vs PSM Makassar

Selain itu, perlu setidaknya orang dengan tinggi badan di atas 250 cm untuk bisa muncul dari balik jendela, karena jendela tersebut dari luar memiliki tinggi mencapai 2 meter. Hal ini dikarenakan oleh tanah kebun yang lebih turun jika dibandingkan dengan tinggi pondasi gedung sekolah. Menurut Anda, siapakah sosok misterius di foto tersebut?

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE