Rizky Pellu Bawa PSM Puncaki Klasemen Sementara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rizky Pellu Bawa PSM Puncaki Klasemen Sementara

-

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu malam (9/6/2018).

Sejak peluit kick off dibunyikan oleh wasit asal Jawa Barat, Oky Dwi Putra Senjaya, PSM langsung mengambil inisiatif serangan. Sejumlah peluang emas untuk kedua tim gagal dikonversi menjadi gol.

Skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, anak asuh Robert Alberts mendominasi jalannya laga. Serangan demi serangan yang terus dilancarkan Wiljan Pluim dan kawan-kawan merepotkan lini belakang Tim Bajul Ijo.

Alhasil, pada menit ke-72, suporter PSM bersorak setelah Rizky Pellu membobol gawang Persebaya yang dikawal Miswar Saputra. Pellu memanfaatkan umpan sepak pojok dari Rasyid Bakri.

Unggul satu gol, Tim Ayam Jantan dari Timur tidak menurunkan tempo permainannya. Berkali-kali Ferdinand Sinaga, Pluim dan M Rahmat mengancam gawang Persebaya.

Namun, hingga peluit akhir pertanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit, skor tipis 1-0 untuk keunggulan PSM tetap bertahan.

Atas hasil maksimal tersebut, PSM kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 menggeser Barito Putera yang harus turun ke posisi dua. Laskar Phinisi kini mengoleksi 23 poin dari 13 pertandingan yang dilalui.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE