Suporter PSM ke Bonek: Long Time No See | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Suporter PSM ke Bonek: Long Time No See

-

CELEBESonline.com, Makassar – Kreativitas jajaran suporter PSM Makassar tak perlu diragukan lagi. Berbagai macam koreo ditampilkan saat Tim Ayam Jantan dari Timur menjamu tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu malam (9/6/2018).

Selain itu, suporter PSM silih berganti beraksi. Di sebelah utara tribun terbuka, suporter menampilkan koreo 3D dengan menampilkan animasi Sultan Hasanuddin yang bersanding dengan Bung Tomo. Ada juga tulisan ‘Long Time No See’ yang berarti Lama Tidak Jumpa.

BACA JUGA :  Ini Kata Danny Pomanto saat Diperiksa di Mapolda Sulsel

Koreo tersebut untuk menyambut suporter Persebaya (Bonek) yang juga hadir di Stadion Andi Mattalatta. Bonek absen lama dalam mendukung timnya di kasta tertinggi kompetisi Tanah Air, karena sempat terdegradasi di musim lalu.

Sementara suporter di sisi selatan stadion tak mau kalah. Mereka menampilkan koreo 3D Kapten Amerika yang wajahnya mirip pemain sayap PSM, Saldy.

BACA JUGA :  Catatan PSBM XVIII (2) - Saudagar, Era Digital dan Generasi Millenial

Dukungan total suporter PSM dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2018 tersebut berbuah hasil, skuat asuhan Robert Alberts berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 1-0.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE