PSBM Diharapkan Memotivasi Pelaku Usaha Baru Menjadi Saudagar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PSBM Diharapkan Memotivasi Pelaku Usaha Baru Menjadi Saudagar

-

CELEBESonline.com, Makassar – Ketua Panitia Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM), Andi Rukman N Karumpa mengungkapkan, Penjabat Gubernur Sulsel Soni Soemarsono berharap pelasksanaan PSBM kali ini dapat memotivasi para pelaku usaha baru untuk menjadi saudagar.

Andi Rukman kembali melakukan pertemuan atau audiensi dengan Pj Gubernur Sulsel, guna memantapkan persiapan PSBM ke 18 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 23-24 Juni di Makassar. Pertemuan kedua kalinya ini kembali membahas sejumlah agenda yang akan PSBM nanti.

BACA JUGA :  1,5 Persen Pegawai Lingkup Pemkot Makassar Absen di Hari Pertama Kerja

Andi Rukman N Karumpa bersama sejumlah panitia PSBM lainnya bertemu Pj Gubernur Sumarsono sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama di rumah jabatan gubernur, jalan Sungai Tangka, Makassar, Minggu (10/6/2018).

“Kegiatan PSBM akan diawali dengan acara welcome diner di Rujab Gubernuran,” ujar Andi Rukman.

Andi Rukman mengungkapkan Soni Sumarsono menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan PSBM tersebut. “Pak Soni juga menginstruksikan Sekretaris Provinsi Sulsel untuk mensupport kegiatan tersebut dan selanjutnya dalam waktu dekat panitia PSBM akan diterima secara resmi oleh PJ Gubernur dan Kadin Provinsi Sulsel,” jelas Andi Rukman.

BACA JUGA :  Besok, Makassar Kembali Diguyur Hujan Ringan

“Acara ini sangat penting untuk membangun spirit dan memperluas networking para saudagar,” terang Andi Rukman.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, PLT Sekprov Sulsel, Tautoto Tana Ranggina, serta kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Jufri Rahman.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE