Aktor Vincen Vaughn Ditangkap Polisi Karena Ini | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aktor Vincen Vaughn Ditangkap Polisi Karena Ini

Vincen Vaughn - (politico)

CELEBESonline.com, Los Angeles – Aktor Vincen Vaughn diamankan pihak kepolisian atas dugaan berkendara di bawah pengaruh zat. Menurut kepolisian Manhattan Beach mengatakan bahwa aktor “Dodgeball” ini diamankan di Los Angeles antara Hermosa Beach dan Manhattan Beach, Minggu (10/6/2018) sekitar 12.30 waktu setempat.

Dilansir dari CNN, Sersan Matt Sabosky mengatakan bahwa aktor dan komedian itu ditangkap karena mengemudi di bahwa pengaruh zat dan juga atas tindakan upaya perlawanan dan menghalangi petugas.

Ditambahkan Sabosky bahwa pihaknya juga mengamankan seorang penumpang yang bersama Vaughn. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditangkap dengan tuduhan menghalangi petugas dan mabuk di tempat umum.

Juru bicara lainnya dari Kepolisian Manhattan Beach, Sersan Tim Zins, mengatakan bahwa akan ada pemberitahuan lebih lanjut terkait penangkapan komedian tersebut. Zins juga mengatakan Vaughn tidak berkelahi dengan petugas, namun berupaya menghambat proses pemeriksaan.

“Tidak ada petugas yang terlibat dalam aksi kekerasan atau semacamnya,” kata Zins.

CNN menyebut perwakilan dari Vaughn belum memberikan tanggapan akan kabar penangkapan ini.

Variety melaporkan bukan kali ini saja Vaughn berurusan dengan polisi. Sebelumnya pada 2001, ia pernah ditangkap di Wilmington, North Carolina setelah berkelahir di sebuah bar di kawasan tersebut.

Vaughn terlibat perkelahian bersama penulis skenario Scott Rosenberg dengan seorang pria warga setempat. Aktor Steve Buscemi sempat berusaha melerai perkelahian tersebut namun ia justru kena pukul di wajah, leher dan lengan.

Sepanjang kariernya, Vince Vaughn dikenal sebagai aktor yang telah bermain dalam banyak film, yang sebagian besar memerankan karakter bernuansa komedi, seperti dalam Wedding Crashes, Mr and Mrs Smith, Dodgeball, The Break-Up, dan yang terbaru adalah Brawl in Cell Block 99 pada 2017 lalu.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE