H-4 Lebaran, Penumpang Pesawat di Bandara Hasanudin Masih Normal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

H-4 Lebaran, Penumpang Pesawat di Bandara Hasanudin Masih Normal

Suasana arus mudik di Bandara Sultan Hasanudin, Makassar. - (bachar)

CELEBESonline.com, Makassar – Arus penumpang H-4 menjelang lebaran di bagian keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar terpantau normal dan tidak terlihat adanya lonjakan penumpang, Senin, 11 Juni 2018.

Meski sesekali terjadi antrian saat akan masuk menuju ruangan check in bandara, namun arus penumpang masih berjalan lancer, begitupun saat dibagian check in, meski terlihat antrian namun arus penumpang terpantau normal.

Sementara itu,arus penumpang bandara pada H-5 Minggu kemarin, menembus angka 44.454 orang. Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 20,6 persen dibandingkan penumpang pada H-5 tahun 2017 lalu yang hanya mencapai 36.849 orang.

Untuk pergerakan pesawat pada H-5 kemarin, sebanyak 375 pesawat yang tiba dan berangkat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 156 pesawat sempat mengalami delay atau terlambat.

Pergerakan pesawat H-5 tahun 2018, mengalami peningkatan sebesar 18,1 persen dibandingkan H-5 tahun 2017 lalu, yang mana pergerakan pesawat pada H-5 tahun 2017 hanya 315 pesawat.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE