Setelah Tinggalkan Madrid, Ke Mana Zinedine Zidane Berlabuh? | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Setelah Tinggalkan Madrid, Ke Mana Zinedine Zidane Berlabuh?

Zinedine Zidane - Timeslide.com

CELEBESonline.com, Madrid – Meski sukses mempersembahkan tiga tropi Liga Champions secara berturut-turut untuk Real Madrid, Zanedine Justru membuat keputusan mengejutkan. Kegembiraan pesta kemenangan Liga Champions 2018 seperti terhenti saat Zidane mengumumkan mundur sebagai pelatih Los Blancos, dua pekan lalu.

Lantas, ke mana mantan kapten Timnas Perancis ini akan berlabuh? Pemain keturunan Aljazair ini mengaku belum memikirkan kesebelasan mana yang akan ditanganinya, termasuk kemungkinan menangani Timnas Perancis.

Setelah tidak lagi menunggangi Madrid, salah satu gelandang tenar di era 1990-an itu sempat digadang-gadang akan menjadi pelatih Perancis.

“Saya sedang beristirahat dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Itu adalah keputusan penting yang saya buat. Kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ucap Zidane.

Untuk Piala Dunia 2018 nanti, Zidane otomatis menjagokan Timnas Perancis meraih tropi Piala Dunia. Menurutnya, Les Bleus memiliki potensi besar.

“Semoga mereka dapat melaju sejauh mungkin dan semoga meraih kemenangan di Piala Dunia,” kata Zidane.

Saat ini Prancis ditangani mantan rekan satu tim Zidane di Juventus dan Timnas Perancis yaitu Didier Deschamps. Mantan gelandang bertahan itu menjadi juru latih Tim Tim Ayam Jantan sejak 2012.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE