Waspada, Hujan Petir Diprediksi Terjadi di Tempat Wisata Ollon Savana Toraja | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Waspada, Hujan Petir Diprediksi Terjadi di Tempat Wisata Ollon Savana Toraja

Nuansa Ollon Savana - int/shutterstock

CELEBESonline.com, Makassar – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar memperkirakan hujan petir akan terjadi di tempat wisaya Ollon Savana siang ini, Selasa (12/6/2018).

Sementara pada malam hingga dini hari besok diprediksi terjadi hujan lokal. Suhu diperkirakan berada pada kisaran 20-24 derajat Celsius dengna kecepatan angin 20 km per jam dan kelembaban antara 80-95 persen.

Padang rumpur Ollon Savana terletak di Lembang Bau, Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Tempat ini berjarak kurang lebih 40km dari pusat kota Makale.

Di tempat ini, pengunjung disuguhkan keindahan alam yang luar biasa dan dipenuhi dengan padang rumput yang sangat menakjubkan.

Sementara di lokasi wisata lainnya, Ke’te Kesu terjadi hujan lokal pada siang hari sementara malam hingga dini hari besok diperkirakan berawan tebal dengan suhu 20-25 derajat Celsius dengan kecepatan angin 20 km/jam dan kelembaban 70-95 persen.

Lolai yang dikenal sebagai Negeri di Atas Awan dan Kalimbuang juga diprediksi mengalami hujan lokal pada siang hari dan berawan tebal pada malam hingga dini hari. Suhu 20-25 derajat Celsius dengan kecepatan angin 20 km/jam denfa kelembaban 70-95 persen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE