Luka Modric Janji Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2018 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Luka Modric Janji Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2018

Luka Modric - (Croatia Week)

CELEBESonline.com, Zelenogorsk – Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, berjanji akan memberikan suguhan terbaik di Piala Dunia Rusia 2018 nanti. Pemain yang baru saja membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions 2018 itu mengaku tidak mematok target muluk buat Kroasia di Piala Dunia.

Modric ingin membawa Timnas Kroasia lolos dari babak penyisihan Grup D dan melaju ke babak 16 besar. Kroasia tergabung dalam Grup D bersama Argentina, Islandia, dan Nigeria. Kroasia akan memainkan pertandingan perdana di Piala Dunia 2018 menghadapi Nigeria di Stadion Kaliningrad, Sabtu (16/6/2018) sebelum berhadapan dengan Argentina dan Islandia.

Meski tanpa target muluk-muluk, kapten Timnas Kroasia ini berharap bisa memberikan kebanggaan untuk negaranya. “Laga internasional selalu sesuatu yang lebih besar, sesuatu yang istimewa,” katanya kepada Jutarnji. “Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk kembali dari Rusia dengan hasil yang bagus dan trofi.”

Timnas Kroasia tiba kamp latihan di Zelenogorsk, Senin (11/6/2018), dan mempersiapkan diri untuk memulai penyisihan grup D.

“Ini akan menjadi grup yang sulit, yang rumit. Nigeria, Islandia, dan terutama Argentina adalah musuh tangguh,” kata Modric. “Tetapi kami juga memiliki tim yang luar biasa dan kami juga perlu memiliki sedikit keberuntungan di sepanjang jalan.”

Dari lima edisi Piala Dunia yang pernah diikuti Kroasia, raihan terbaik tim berjuluk The Blazers itu adalah menempati peringkat ketiga pada Piala Dunia 1998 di Perancis.

Modric terpilih sebagai bagian dari timnas Kroasia sejak 2006. Sampai saat ini, ia sudah melakoni 106 pertandingan dengan mencetak 12 gol.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE