Belanda Absen di Piala Dunia 2018, Arjen Robben Memilih Liburan ke Labuan Bajo NTT | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Belanda Absen di Piala Dunia 2018, Arjen Robben Memilih Liburan ke Labuan Bajo NTT

Arjen Robben bersama Istri dan anaknya saat berlibur ke Labuan Bajo - Viva

CELEBESonline.com, Kupang – Belanda tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Pembukaan resmi ajang empat tahunan ini akan digelar malam nanti, Kamis (14/6/2018).

Salah satu pemain timnas Belanda, Arjen Robben, rupanya tidak ingin menikmati euforia pesta sepakbola terbesar di dunia itu. Ia memilih pergi berlibur dan destinasi yang ditujunya adalah Labuan Bajo di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

BACA JUGA :  Ini Hasil Lengkap Piala Dunia Semalam, Uruguay Susul Rusia ke Babak 16 Besar

Robben tiba di Labuan Bajo lewat Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo, Rabu (13/6/2018) siang kemarin. Ia tidak sendirian. Robben memboyong istri dan anaknya.

Saat tiba, pemain Bayenr Munich ini mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru dipadukan dengancelana pendek warna putih.

Dari Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo, rombongan Robben menuju Pelabuhan Pelni untuk berwisata ke Taman Nasional Komodo.

BACA JUGA :  Tampil Dominan, Polandia Justru Kalah dari Senegal

Dilansir dari VIVA, Robben berencana untuk mengelilingi Taman Nasional Komodo selama tiga hari. Ia menyewa sebuah kapal wisata mewah bernama Tiare Cruise.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE