Aksa Mahmud Gelar Open House, Ini Harapannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Aksa Mahmud Gelar Open House, Ini Harapannya

-

CELEBESonline.com, Makassar – Hari ketiga pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Founder Bosowa Aksa Mahmud menggelar open house di kediamannya di Jalan Chairil Anwar No 4, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Minggu pagi (17/6/2018).

Dalam open house itu, selain dihadiri keluarga besar dan kerabat Aksa Mahmud serta jajaran direksi dan karyawan bosowa, juga turut hadir diantaranya Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Calon Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu, Asisten 1 Pemkot Makassar Muhammad Basri, anggota DPRD Makassar, Bupati Maros, Anggota DPRD Maros dan masyarakat umum.

Dalam kesempatannya, Aksa Mahmud mengatakan, di momen open house atau halal bihalal untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, berusaha semaksimal mungkin sebagai manusia biasa tentunya terjadi kekhilafan dan kekurangan, oleh karena itu tujuannya saling memaafkan dan saling bersilaturahmi.

“Kita berusaha semaksimal mungkin memaafkan dosa orang dan memohon maaf apabila ada kekhilafan, kekurangan hal yang mengganggu merusak perasaan sehingga hari ini saya meminta maaf, mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga khususnya keluarga besar Bosowa,” ujar Aksa Mahmud.

Selain itu, di momen halal bihalal ini Aksa Mahmud berharap jangan ada perbedaan tersimpan untuk melakukan pekerjaan selanjutnya.

“Halal bihalal ini juga bagian mempererat silaturahmi antar jajaran direksi dan karyawan Bosowa, juga bagian mengenal lebih dekat generasi Bosowa,” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE