Jelang Pilgub Sulsel, Kapolda Sulsel Beri Arahan Personil Polres Maros | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jelang Pilgub Sulsel, Kapolda Sulsel Beri Arahan Personil Polres Maros

-

CELEBESonline.com, Maros – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono Memberikan arahan kepada Personil Polres Maros di Masjid Agung Kabupaten Maros, Rabu (20/6/2018).

 

Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar ke Jajaran Polres Maros dalam rangka mengecek kesiapan Polres Maros dalam rangka pelaksanaan Pilkada Gubernur Sulsel yang tersisa sepekan lagi.

 

Dalam kunjungannya ke Polres Maros, Kapolda Sulsel didampingi Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

 

Turut hadir dalam arahan Kapolda Sulsel, Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard, Wakapolres Maros AKBP H. Najamuddin dan seluruh perwira staf dan perwira jajaran serta bintara Polres Maros.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengingatkan kepada seluruh personil Polres Maros untuk selalu rendah hati kepada rakyat, membantu masyarakat tanpa pamrih tanpa membedakan status dan derajat manusia.

 

“Dalam memberikan pertolongan atau memberikan bantuan kepada sesama umat jangan kita memilih-milih dan membeda-bedakan, tuluslah menolong tanpa pamrih, sesungguhnya orang-orang miskin lebih tinggi derajatnya di mata Tuhan dibandingkan orang-orang yang berada. Olehnya itu saya mengajak kepada seluruh personil Polres Maros untuk menggalakkan peduli kepada sesama,” ucap Irjen Pol Umar Septono.

 

Lebih lanjut Kapolda Sulsel menambahkan, bahwa bagaimana masyarakat dapat meningkatkan kepercayaannya terhadap Polisi, terpecaya dan dapat diunggulkan, jawabnya dengan kita sentuh dan masuk melihat situasi masyarakat ditataran bawah, mulai proses terkecil misal senyum, sapa dan salam, hal demikian sudah masuk kategori memberikan contoh meningkatkan Kepercayaan masyrakat terhadap Institusi Polri.

 

Khusus pelaksanaan pilkada serentak 27 Juni nanti, Kapolda Sulsel berharap Polres Maros dapat melaksanakan pengamanan dengan baik dan profesional. Melakukan deteksi dini untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat merusak pelaksanaan demokrasi.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE