Kepala Badan Kepegawaian Luwu Timur Sidak Kantor Pemerintahan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kepala Badan Kepegawaian Luwu Timur Sidak Kantor Pemerintahan

-

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Hari pertama kerja, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur, Kamal Rasyid melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Kantor Camat, Puskesmas serta Kantor Penyuluh Pertanian.

 

Sidak ini untuk memastikan kehadiran Aparat Sipil Negara (ASN) juga Tenaga Kerja Upah Jasa di hari pertama kerja.

 

“Ini Perintah Pak Bupati, juga menindaklanjuti Surat Edaran Mendagri dan Kemenpan RB. Bahwa seluruh Unit Kerja Pemerintah Lutim yang menggunakan Dana APBD harus diperiksa kehadiran pegawainya,” ujar Kamal Rasyid kepada CELEBESonline.com, Kamis (21/6/2018).

 

Di Kantor Camat Angkona, hasil sidak tidak menemukan PNS maupun Tenaga Kontrak yang bolos. Di Puskesmas Angkona dari 97 Pegawai, hanya satu orang yang tidak masuk kantor.

 

“Satu orang yang tidak hadir, dia Dokter Indah karena lagi sakit,” paparnya.

 

Di Kantor Balai Penyuluh Pertanian semua Pegawai hadir. Dengan hasil ini, Kamal mengakui PNS di Luwu Timur sudah disiplin, tidak ada yang menambah masa libur.

 

“Sidak kami bagi dua tim, ada di Malili sidak di Kantor Dinas, ada di Kecamatan Angkona menyasar ke Kantor Camat dan Puskesmas, semua laporan PNS tidak ada yang nambah libur,” tutup Kamal.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE