25 Juni, KPUD Takalar Distribusikan Surat Suara Pilgub Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

25 Juni, KPUD Takalar Distribusikan Surat Suara Pilgub Sulsel

-

CELEBESonline.com, Takalar – Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada 27 Juni 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Takalar terus melakukan pengepakan logistik surat suara, Kamis (21/6/2018) siang, di gudang penyimpanan KPU Takalar di Jalan Malontarang Daeng Maro, Kecamatan Pattalassang.

 

Pengepakan dilakukan oleh seluruh staf KPUD Takalar dengan membuat sampul surat suara, yang sebelumnya telah melakukan penyortiran sebanyak 42 kotak surat suara atau sekitar 206.500 lembar surat suara.

 

“Untuk surat suara di Kabupaten Takalar dipastikan tidak ada permintaan penambahan surat suara, dikarenakan telah terpenuhi dan pendistribusian logistik direncanakan akan disalurkan mulai 25 Juni 2018 mendatang,” jelas Ketua KPUD Takalar, Jusalim Sammak kepada CELEBESonline.com, Kamis (21/6/2018) siang.

 

Dalam pengepakan logistik surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang berlangsung di gudang penyimpanan KPUD Takalar dijaga ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Takalar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE