Ketua RT/RW, LPM dan Tokoh Masyarakat Sangkarrang Bersatu Menangkan Appi-Cicu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ketua RT/RW, LPM dan Tokoh Masyarakat Sangkarrang Bersatu Menangkan Appi-Cicu

-

CELEBESonline.com, Makassar – Hari-hari terakhir jelang pencoblosan, pasangan tunggal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), terus menggalang suara dan dukungan.

Bahkan masyarakat Makassar bergerak secara sukarela menyatakan dukungan kepada Paslon yang diusung 10 Partai Politik itu.

Dukungan besar dan massif juga dinyatakan oleh masyarakat Kecamatan Sangkarrang, kecamatan ini sendiri terdiri dari tujuh Pulau dengan jumlah penduduk sebanyak 10 ribu orang.

Sekitar 100-an perwakilan Ketua RT/RW, LPM dan tokoh masyarakat Sangkarrang bersilaturahmi dan melakukan pertemuan dengan Munafri di kediamannya, Jl Khairil Anwar, Kamis (21/6/2018) Pagi.

Seluruh perwakilan Ketua RT/RW, LPM dan Tokoh masyarakat ini juga turut didampingi oleh Legislator PPP Makassar, Syampara Sarif.

Salah satu perwakilan ketua RW Sangkarrang, Laupa Awing yang akrab dengan panggilan Kayu Lompoa Kodingareng menegaskan jika kehadirannya bersama rekan-rekannya membawa aspirasi warga Sangkarrang.

“Kehadiran kami pagi ini di kediaman Pak Munafri untuk nyatakan dukungan kami kepada Appi-Cicu dan kami komitmen bersama masyarakat kami untuk memenangkan Beliau di TPS 27 mendatang,” ungkapnya.

Ia beralasan sosok Appi-Cicu merupakan pemimpin masa depan dengan program yang jelas dan yang terpenting menurutnya Appi-Cicu bukan tipikal pemimpin yang khianat.

“Alhamdulillah melihat sosok Appi-Cicu yang peduli dan merakyat menjadi faktor utama kami memberikan dukungan kali ini ke beliau, saya secara pribadi berdomisili di Pulau Kodingareng sudah 40 tahun lamanya menetap di sana. Saya lihat pasangan Appi-Cicu Jelas dan nyata programnya, selain Muda dan Visioner, 10 programnya diperuntukkan untuk masyarakat luas yang adil dan merata,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu pengurus LPM di Pulau Barang Caddi, Syamsuddin, menegaskan dukungan mereka alihkan ke Appi-Cicu karena kecewa atas sikap semena-mena Walikota Makassar yang saat ini menjabat.

“Awalnya suara pemilihan Pak Appi hanya sekitar 2 persen saja di Barang Caddi, akan tetapi di menit-menit terakhir ini suara dukungan warga, Tokoh Masyarakat, LPM, RT dan RW kecewa dengan kepemimpinan Walikota Makassar yang semena-mena memecat Camat tanpa alasan yang jelas,” tegasnya.

Syampara Sarif sendiri mengaku mendampingi para warga Sangkarrang atas inisiatif warga sendiri yang ingin melihat kota Makassar jauh lebih baik.

“Kedatangan Ketua RT / RW, LPM serta tokoh Masyarakat menyatakan dukungan nya kepada Appi-Cicu sebagai walikota Makassar mendatang, datang dengan hati nurani sendiri dan kesadaran penuh memperbaiki kampungnya sendiri,” terang Syampara Sarif.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE