Grab Bosowa Official Transport PSBM 2018 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Grab Bosowa Official Transport PSBM 2018

Grab Bosowa. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Halalbihalal Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) ke-18 kembali digelar Grand Clarion Hotel Jl AP Pettarani Makassar, selama 2 hari, 23-24 Juni 2018.

Sebagai bukti nyata dukungan untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) di kota Makassar, Grabbosowa siap menjadi pendukung sarana Transportasi  bagai para peserta yang merupakan saudagar dari seluruh Indonesia maupun luar negeri. Sekitar 1500 saudagar yang diperkirakan akan hadir dalam pertemuan tahunan ini dimana juga berasal dari 7 negara antara lain Amerika Serikat ada dua wilayah New York dan Washington, Mesir, Australia, Malaysia ada di Kuala Lumpur dan Johor, lalu Korea Selatan, Prancis, dan Singapura.

Grabbosowa memberikan layanan  naik Taksi bagi para peserta PSBM yang dapat digunakan dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin ke Grand Clarion Hotel tempat berlangsungnya acara serta berkeliling kota makassar

“ Suatu kebanggan bagi kami dapat dipercaya untuk melayani peserta PSB dan Bosowa taksi bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya”, Ujar Wawan Purnawan selaku Koordinator Business Development Bosowa Taksi.

Dapat dilayani melalui aplikasi grab kemudian temukan grabbosowa utk memilih layanan taksi dgn menggunakan alat pembayaran berupa voucher yg dibagikan buat peserta – peserta PSBM yg ingin menggunakan jasa transportasi. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE