Agnez Mo Umumkan Lagunya Bareng Chris Brown 'Overdose' Akan Rilis 20 Juli | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Agnez Mo Umumkan Lagunya Bareng Chris Brown ‘Overdose’ Akan Rilis 20 Juli

Agnez Mo umumkan lagu duetnya dengan Chris Brown - Instagram/Agnez Mo

CELEBESonline.com, Los Angeles – Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo, dalam beberapa hari terakhir ini memposting fotonya bersama musisi asal Amerika Serikat, Chris Brown. Hal ini membuat penggemarnya penasaran dengan project penyanyi pemilik nama lengkap Agnes Monica itu bersama mantan kekasih Rihanna tersebut.

Nah, untuk menuntaskan rasa penasara tersebut, Agnez Mo akhirnya mengumumkan project mereka. Ia mengatakan bahwa lagu duetnya bersama Chris Brown bertajuk “Overdose”.

Bukan itu saja, Agnez juga menyampaikan bahwa lagu itu akan rilis 20 Juli mendatang. Menariknya, Agnez menyampaikan itu bersamaan dengan moment ulang tahunnya, Minggu (1/7/2018) kemarin.

Pengumuman itu disampaikan dalam akun Instagram miliknya. Sebuah foto menunjukkan Agnez menyandarkan tubuhnya ke dada Brown yang sedang duduk di atas kap mobil lawas.

“Little surprise bday gift from us (Sebuah kejutan kecil hadiah ulang tahun dari kami)…” tulis Agnez dalam keterangan foto seraya membubuhkan beberapa tagar terkait detail lagu duetnya. “Lagu kami tersedia pada 20 Juli.”

Pekan lalu, Agnez sempat membuat geger setelah mengunggah sebuah video yang menunjukkan kemesraan dengan Brown di pinggir pantai. Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu, mereka terlihat berpelukan dan berciuman di bibir pantai. Tanpa sungkan Agnez naik ke pelukan Brown, dihujani cahaya matahari.

Agnez dan Brown sebelumnya pernah menggarap lagu kolaborasi berjudul On Purpose. Dengan nada R&B dan dance yang kental, On Purpose menunjukkan kemampuan vokal Brown dan Agnez yang khas. Duet debut Agnez dan musisi yang berulang kali tersangkut kasus hukum itu dirilis dalam album milik Brown, Heartbreak on a Full Moon versi deluxe.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE