Lawan Persija, Robert : Tidak Ada yang Spesial, Semua Pertandingan Berat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Lawan Persija, Robert : Tidak Ada yang Spesial, Semua Pertandingan Berat

Robert Alberts - (Dok. MO PSM)

CELEBESonline.com, Yogyakarta – PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jum’at (6/7/2018) malam.

 

Pelatih kepala PSM, Robert Alberts mengakui kondisi timnya masih belum stabil pasca libur panjang lebaran.

 

“Saya kira lumayan aneh dalam liga, di tengah-tengah  kompetisi ada break selama satu bulan. Setelah itu langsung menghadapi lima pertandingan berat. Susah bagi tim kami untuk tampil konsisten,” ujar Robert dalam jumpa media di Stadion Sultan Agung, Kamis (5/7/2018).

 

Selain itu, Robert menambahkan, Persija diuntungkan dengan pertandingan-pertandingan tunda yang dijalani lebih dulu. Untuknya, pelatih asal Belanda ini mengakui kesiapan lawan lebih bagus dalam laga nantinya.

 

“Persija sudah mendapatkan ritme permainannya pasca libur, karena sudah menjalani pertandingan-pertandingan tunda,” tambahnya.

 

Pertandingan Persija kontra PSM yang berlabel bigmatch tidak berarti spesial bagi Robert. “Semua pertandingan di kompetisi Indonesia adalah laga berat, tidak ada yang spesial. Semuanya berat,” paparnya.

 

Untuk tampil maksimal dalam laga yang dihelat pada Pukul 19.30 Wita itu, mantan pelatih Arema tersebut hanya menyiapkan timnya secara mental dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE