30 Pelari dari 14 Negara Akan Meriahkan 'Bukopin Makassar Marathon' | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

30 Pelari dari 14 Negara Akan Meriahkan ‘Bukopin Makassar Marathon’

Bukopin Makassar Marathon 2018 - Apri

CELEBESonline.com, Makassar – Bukopin Makassar Marathon  akan digelar di Makassar, 15 Juli nanti. Panitia menyiapkan hadiah total sampai 450 juta.

Full Marathon ini adalah gelaran pertama yang dihelat di Makassar. Panitia mencatat, ada 30 peserta dari luar negeri yang merupakan representasi 14 negara asing, selain Indonesia.

Pelari ini berasal dari Somalia, Jepang, Jerman, Malaysia, Selandia Baru, Meksiko, Singapura, Taiwan, Amerika Serikat, Afganistan, Iran, Italia, Thailand, dan Kenya.

Ketua Panitia, Mulyadi, mengatakan bahwa untuk efektivitas pengelolaan dan menjaga profesionalitas lomba bertaraf internasional ini, panitia memang membatasi jumlah peserta hanya sebanyak 3.000 orang untuk semua kategori. Pendaftarn online telah ditutup dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 2.800 orang.

Untuk mengisi 200 kuota ini, panitia membuka pendaftran secara offline. Pendaftaran dibuka hingga hari ini, Sabtu (7/7/2018) puul 23.59 Wita. Pendaftaran ini hanya untuk kategori 5 kilomater dan 10 kilometer.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE