Robert Pastikan Skuadnya dalam Performa Terbaik Hadapi Bali United | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Robert Pastikan Skuadnya dalam Performa Terbaik Hadapi Bali United

Skuad PSM Makassar - MO PSM

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar dituntut untuk meriah poin penuh meski harus tampil di markas Bali United. Laga lanjutan Liga 1 pekan ke 15 itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, malam ini, Rabu (11/7/2018) pukul 19.30 Wita.

Pelatih Robert Rene Alberts mengaku terus membenahi timnya demi menampilkan performa terbaik. Ia mengakui bahwa Bali United adalah lawan yang tangguh.

Apalagi, skuad Bali United tidak jauh berbeda dengan musim lalu, termasuk pelatihnya juga masih sama. Musim lalu, PSM ditaklukkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor telak 0-3. Gol Bali United saat itu diciptakan Marcos Flores lewat titik penalti pada menit ke-57, Sylvano Dominique Comvalius (72′), dan Miftahul Hamdi (89′).

Karena itu, pelatih asal Belanda ini meminta anak asuhnya selalu fokus dan mewaspadai setiap pergerakan pemain Serdadu Tridatu.

“Bali United adalah tim yang tangguh dan patut diwaspadai. Apalagi tampil di kandangnya sendiri. Meski demikian, pemain PSM dalam performa terbaik dan siap tampil untuk merebut poin di sini,” kata Robert.

PSM wajib mendulang poin untuk kembali merebut posisi teratas klasemen sementara. Saat ini, PSM turun ke peringkat kedua dengan 25 poin, selsih 1 poin dari Barito Putera di puncak klasemen.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE