Ledakan Kompor Gas, Nyaris Hanguskan Rumah Warga di Maros | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ledakan Kompor Gas, Nyaris Hanguskan Rumah Warga di Maros

Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Maros. - (bachar)

CELEBESonline.com, Maros – Ledakan kompor gas di salah satu rumah warga di lingkungan Belang – belang, Kelurahan Macini Baji, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, nyaris menghanguskan seluruh isi rumah milik Basri (43), pada Rabu siang (11/7/2018).

Kejadian bermula saat pemilik rumah memasak makanan di dapur. Saat sedang memasak tiba-tiba meja dapur terbakar dan api langsung membesar.

Pemilik rumah yang kaget dengan kejadian tersebut, langsung mengambil sarung dengan membasahi dan menutup dapur untuk memadamkan api. Namun karena api terlanjur membesar dan tidak bisa dipadamkan, pemilik rumah lantas berteriak dan meminta pertolongan warga.

Warga yang segera datang ke rumah korban, berhasil memadamkan api dalam waktu singkat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun akibat kejadian, meja dan dapur serta kompor gas rusak.

Mengenai kejadian tersebut,  dibenarkan PAUR Humas Polres Maros, Aiptu Muh Arsyad.  “Ia benar, berdasarkan laporan yang kami terima, kejadiannya sekitar pukul 11.30 wita menjelang siang” sebutnya saat memberikan keterangan rilis kepada CELEBESonline.com.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE