Gagal Curi Poin di Bali, PSM Tetap di Posisi Dua Klasemen Sementara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gagal Curi Poin di Bali, PSM Tetap di Posisi Dua Klasemen Sementara

PSM Makassar -

CELEBESonline.com, Bali – PSM Makassar gagal mencuri poin di markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (11/7/2018) malam. Dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2018 itu, Pasukan Ramang harus mengakui keunggulan tim yang dinahkodai Widodo C Putro dengan skor 2-0.

 

Sejak peluit kick off dibunyikan oleh wasit asal Jakarta, Moch Adung, Bali United langsung melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang PSM. Bahkan, laga yang baru berjalan enam menit gawang PSM sudah kebobolan lewat aksi Ilija Spasojevic yang memanfaat bola liar dari hasil sepak pojok.

 

Sejumlah peluang emas terus dihasilkan oleh skuat Serdadu Tridatu. Sementara, PSM yang terus berusaha untuk menyamakan kedudukan belum berhasil membongkar lini pertahanan Bali United hingga peluit jeda turun minum.

 

Di babak kedua, PSM tampil menyerang dengan memasukkan M Rahmat yang menggantikan Saldy. Namun, serangan-serangan anak asuh Robert Alberts masih belum menghasilkan gol.

 

Sedangkan Bali United yang tertekan di babak kedua, berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat kaki Steafno Lilipaly pada menit ke-86 dengan memperdayai kiper PSM, Syaiful. Pemain naturalisasi tersebut mencetak gol usai memanfaatkan serang balik cepat.

 

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit skor 2-0 tetap bertahan. Atas hasil itu, PSM tetap bertengger di urutan kedua dengan mengoleksi 25 poin, sementara Bali United masih menempati posisi ke sembilan dengan raihan 20 poin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE