PBB Maros Andalkan Barisan Muda di Pemilihan Legislatif | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

PBB Maros Andalkan Barisan Muda di Pemilihan Legislatif

-

CELEBESonline.com, Maros – Andalkan barisan muda pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Bulan Bintang (PBB) Maros optimis bisa merebut 1 kursi pada masing-masing 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Maros.

 

PBB Maros menjelaskan 26 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusulkan, sebagian besar adalah pemuda. Pihaknya optimis barisan muda mampu berbuat banyak dalam memberikan caleg yang bermutu saat duduk di kursi DPRD nanti.

 

“Kami mengandalkan barisan muda pada Pileg 2019 mendatang. Kami optimis bisa bersaing dengan caleg yang lebih berpengalaman,” ujar Wakil Sekertaris Umum DPD II PBB Maros, Muh Adnan Khaliq kepada CELEBESonline.com, Selasa (17/7/2018).

 

Muh Adnan menambahkan, bahwa kebanyakan barisan pemuda yang didaftar oleh PBB Maros sebagai bacaleg merupakan petinggi di organisasi masing-masing. Dengan strategi politik tersebut, ia yakin PBB mampu mendudukkan 5 wakilnya di DPRD Maros.

 

Saat ini, PBB Maros mendudukkan 2 wakilnya di kursi DPRD Maros. Dengan target 5 kursi pada Pileg nanti, PBB Maros yakin bacaleg dari kaum muda mampu merealisasikan hal tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE