Prof Alimuddin Unde Jabat Ketua LPPM Unhas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Prof Alimuddin Unde Jabat Ketua LPPM Unhas

Universitas Hasanuddin -

CELEBESonline.com, Makassar – Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, melantik pejabat struktural di Rektorat Unhas, Kamis (19/7/2018).

Di jajaran Wakil Rektor, Prof Dwia melakukan rotasi dan menempatkan wajah-wajah baru. Wakil Rektor 1 bidang Akademik dijabat Prof Muh Restu MP. Sementara Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Infrastruktur dijabat Prof Sumbangan Baja.

Sementara Prof Arsunan Arsin menjabat Wakil Rektor III dan Prof Nasrum Massi dilantik sebagai Wakil Rektor IV.

Selain itu, Prof Dwia juga melantik pejabat lain yaitu Prof DR Andi Alimuddin Unde sebagai Ketua LPPM Unhas. Guru besar bidang Komunikasi Massa ini adalah Dekan Fisip Unhas dan juga peneliti Unhas. Sementara Dr Rasyid yang merupakan mantan WR 3 dilantik menjabat Sekertaris LPPM.

Selain Stu, dilantik juga Prof Dr Jamaluddin Jompa sebagai  Direktur Pascasarjana Unhas. Pada tahun 2016 lalu, Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas ini dianugerahi sebagai dosen berprestasi kategori sitas terbanyak (h-Index) Unhas 2016. Saat itu, memiliki 36 jurnal terindeks scopus dengan h-indeks 18. Jurnal yang dirulisnya telah berkontribusi ilmuah dengna disitasi sebanyak 1.510 pada 1.270 dokumen.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE