Pemkot Makassar Dukung Penyelesaian Pembangunan Stadion Barombong | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pemkot Makassar Dukung Penyelesaian Pembangunan Stadion Barombong

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal - (Zhizhi)

CELEBESonline.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar siap mendukung Pemprov Sulsel dalam penyelesaian pembangunan Stadion Barombong. Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan pihaknya akan menyampaikan ke pemerintah pusat, agar Stadion Barombong bisa segera dituntaskan.

 

Hal itu disampaikan Syamsu Rizal usai menghadiri rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan tim koordinasi penanggulangan kemiskinan Sulsel di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Kamis (26/7/2018) siang.

 

Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical itu mengaku termasuk orang yang sedih saat mendengar anggaran Stadion Barombong dari pemerintah pusat terpending, sehingga dirinya pun mengharapkan Pemprov Sulsel bisa mengajukan percepatan alokasi penganggaran dari pemerintah pusat.

 

“Kami akan menyampaikan ke Presiden, Wakil Presiden dan Menpora sebagai bentuk dukungan ke Pemprov agar Stadion Barombong bisa segera dituntaskan pembangunannya,” cetus Deng Ical kepada CELEBESonline.com, Kamis (26/7/2018) siang.

 

Ia menambahkan, apapun yang dibutuhkan Pemprov Sulsel pihaknya siap membantu, baik itu memfasilitasi jika ada pembebasan lahan dan tetap menunggu koordinasi dari Pemprov Sulsel.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE