Parpol yang Berkas Perbaikan Bacalegnya Belum Lengkap Akan ditolak | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Parpol yang Berkas Perbaikan Bacalegnya Belum Lengkap Akan ditolak

Komisioner Divisi Teknis KPU Sulsel, Fatmawati - (Teti)

CELEBESonline.com, Makassar – Sehari menjelang batas akhir pengajuan berkas bakal calon legislator (Bacaleg), belum ada Bacaleg yang masukkan berkas perbaikannya ke KPU Sulsel. Pihak KPU pun memastikan parpol yang berkas perbaikannya belum lengkap dipastikan akan ditolak.

 

Tahapan perbaikan berkas partai politik akan berakhir besok, 31 Juli 2018. Namun, belum ada satupun partai politik yang memasukkan berkas perbaikan Bacalegnya ke KPU Sulsel.

 

“Saya memastikan pengajuan berkas parpol akan ramai dimasukkan pada hari terakhir. Hingga saat ini, sejumlah parpol terus melakukan koordinasi ke KPU Sulsel terkait kelengkapan berkasnya,” terang Komisioner Divisi Teknis KPU Sulsel, Fatmawati saat CELEBESonline.com, Senin (30/7/2018).

 

Fatmawati berharap parpol bisa memperhatikan semua kelengkapan berkas sebelum disetorkan, sebab menurutnya parpol yang masih belum melengkapi berkas calegnya atau terdapat satu syarat yang masih tidak dilengkapi maka parpol akan didiskualifikasi dalam Pileg 2019 mendatang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE