Baru Gabung, Sandro Bakal Starter Lawan Perseru Serui | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Baru Gabung, Sandro Bakal Starter Lawan Perseru Serui

Manajemen memperkenalkan pemain terbarunya, Sandro -

CELEBESonline.com, Makassar – Striker anyar PSM Makassar, Alessandro “Sandro” Ferreira Leonardo, bakal diturunkan menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/8/2018) sore nanti.

Ini akan menjadi pembuktian ketajaman Sandro dan menyakinkan manajemen bahwa pembelian dirinya tidak sia-sia. Sandro didatangkan manajemen setelah mendepak Bruce Djite yang tidak memberikan kontribusi bagi tim.

Bahkan pemain berpaspor Australia itu pergi tanpa meninggalkan satu gol pun untuk tim Juku Eja. Ia lebih banyak berkutat dengan cederanya.

Padahal, saat diperkenalkan pada Rabu (1/8/2018) sore, Sandro langsung memulai latihan bersama Wiljan Pluim dan kawan- kawan. Pelatih Robert Rene Alberts akan memantau perkembangan Sandro.

“Sandro akan kita coba saat lawan Perserui. Nanti akan dilihat perkembangannya, apakah sebagai starter atau pengganti,” kata Robert.

Robert menilai bahwa Sandro cukup baik dalam hal mengambil posisi dipertahanan lawan. Ia berharap pemain berdarah Brasil ini cepat beradaptasi dengan pemain lainnya dan skema yang diterapkan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE