Listrik Padam Dua Hari di Wilayah Maros, Cek Jadwal dan Harinya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Listrik Padam Dua Hari di Wilayah Maros, Cek Jadwal dan Harinya

Petugas melakukan perbaikan aliran listrik - (Geotimes)

CELEBESonline.com, Maros – Warga di Wilayah Tellu Pocoe dan Palisi, Kabupaten Maros, akan mengalami pemadaman selama dua hari yaitu Rabu-Kamis (8-9/8/2018). Pemadaman ini mulai berlaku pukul 09.00-16.00 Wita.

PLN Rayon Maros mejelaskan bahwa pemadaman ini berkaitan kegiatan Pekerjaan Pemeliharaan dan Perbaikan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di Tellu Pocoe dan Palisi.

“Ini dalam rangka menjaga keandalan sistem kelistrikan wilayah pekerjaan PT PLN (Persero) Rayon Maros, serta meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang dapat mengakibatkan terjadinya pasokan listrik terhenti,” demikian pengumuman yang PLN Rayon Maros.

“Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa pasokan listrik akan terhenti sementara waktu pada hari Rabu-Kamis, 8-9 Agustus 2018 hingga pekerjaan selesai. Namun apabila pekerjaan selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.Terimakasih.”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE