Warga Makassar Dapat Hadiah Paket Umroh | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Warga Makassar Dapat Hadiah Paket Umroh

Pemenang undian umroh dihubungi secara video call -

CELEBESonline.com, Makassar – Adianto Hasan sempat tidak percaya bahwa dirinya menjadi pemenang undian dengan hadiah paket umroh. Warga Makassar ini pun hanya bisa tersenyum saat dihubungi panitia yang memberitahukan jika dirinya adalah pemenang.

Adianto memenangkan hadiah paket umroh dari Telkom melalui Program Promo IndiHome Paket Berkah periode 1 Mei-31 Juli 2018 untuk regional 7 yang meliputi kawasan Indonesia timur.

Pengundian dilakukan di tujuh lokasi regional PT Tekom Indonesia Tbk (Telkom) yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Kamis (9/8/2018) malam. Di Makassar, pengundian dilakukan di Pancious Pancake House, Jalan Hertasning.

Saat pengundian, Adianto Hasan tidak hadir di lokasi. Makanya, pihak Telkom menghubunginya melalui video call. Setelah tersambung, Hadianto nyaris tidak bisa berkata-kata, ia lebih banyak tersenyum. Awalnya, ia mengira itu adalah penipuan.

“Terima kasih dan bersyukur saya memenangkan undian ini,” kata Adianto singkat. Adianto berhak ikut undian ini setelah meng-apply  IndiHome  periode 1 Mei-31 Juli. Disebutkan bahwa ia telah berlangganan sekitar dua bulan.

Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto, mengatakan bahwa undian ini dilakukan setiap tiga bulan dengan tema yang berbeda-beda. Untuk triwulan selanjutnya adalah Paket Merdeka yang berlaku 1 Agustus sampai 31 Oktober 2018. Untuk Paket Berkah, total yang ikut undian sebanyak 1.495 pelanggan di Indonesia timur.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana, mengatakan bahwa program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” katanya.

 

Program Promo IndiHome Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

Program Promo IndiHome Paket Berkah merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp 330.000 saja. Setelah Program IndiHome Paket Berkat berakhir, program promo ini dilanjutkan dengan Program Promo IndiHome Paket Merdeka.

Baik Pelanggan lama maupun pelanggan baru dapat berlangganan paket-paket Add On ini sehingga berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize rumah dan mobil. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru selengkapnya dapat dilihat di www.indihome.co.id.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE