Dua Hari Jelang Deklarasi Ganti Presiden, Polrestabes Makassar Belum Keluarkan Izin | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Dua Hari Jelang Deklarasi Ganti Presiden, Polrestabes Makassar Belum Keluarkan Izin

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar. - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Belum diberikannya izin deklarasi 2019 ganti presiden oleh pihak Kepolisian membuat Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Provinsi Sulawesi Selatan mendatangi kantor Polrestabes Makassar untuk meminta klarifikasi, Jumat 10 Agustus 2018.

Aksi ini rencananya digelar hari Minggu dengan mendatangkan sejumlah ormas Islam dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan seperti Gowa, Jeneponto, Takalar dan Maros.

BACA JUGA :  Kasus Kekerasan Terhadap Anak Meningkat di Sulsel, Kota Makassar Teratas

Belum diberikannya izin untuk melakukan aksi oleh pihak Polrestabes Makassar lantaran dari lima persyaratan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, baru satu persayaratan yang dapat dipenuhi oleh panitia 2019 ganti presiden ini.

“Persyaratan yang baru dipenuhi aksi deklarasi ganti presiden 2019 yakni proposal kegiatan, sedangkan empat diantaranya belum ada izin dari seperti izin dari pihak Monumen Mandala yang dijadikan sebagai tempat dilaksanakannya aksi, izin dari rumah sakit yang berdekatan dari lokasi aksi, pihak Kepolisian dan Pihak Pemkot Makassar dalam hal ini Kesbangpol,” ungkap Kombespol Irwan Anwar, Kapolrestabes Makassar.

BACA JUGA :  FSPPI Himpun Bantuan Sebesar Rp 394 Juta untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Dijadwalkan, pada deklarasi ganti presiden 2019 ini akan dihadiri langsung oleh Neno Warisman pada Minggu 12 Agustus mendatang di Monumen Mandala Jl.Jend Sudirman Makassar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE