Harga Terjangkau, Pasar Seni Guwang Sukawati Ramai Dikunjungi Wisatawan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Harga Terjangkau, Pasar Seni Guwang Sukawati Ramai Dikunjungi Wisatawan

-

CELEBESonline.com, Bali – Berlibur ke Pulau Dewata, Bali tak lengkap rasanya bila  tak mengunjungi pasar tradisional Seni Guwang Sukawati yang terletak  di Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar.

 

Pasar ini ramai dijumpai karena menjadi salah satu tempat terfavorit bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, guna berwisata belanja beraneka ragam pernak-pernik khas Bali.

 

Berbeda dari pasar tradisional di Bali, pasar yang sudah ada sejak lama ini menjual berbagai produk kerajinan tangan unik khas Bali, seperti lukisan, kain, sarung, patung, celana, tas, gelang, kalung dan berbagai bentuk kerajinan tangan lainnya yang dapat dijadikan cinderamata oleh wisatawan dengan harga terjangkau.

 

“Pasar Seni Guwang menjadi salah satu pasar favorit ramai dikunjungi. Selain berbeda dari pasar tradisional lainnya, di pasar ini harga berbagai kerajinan tangan seperti souvenir terbilang murah mulai dari Rp5 ribu dan baju dari harga Rp10 ribu tergantung motif dan jenisnya,” terang Bendahara Kantor Pasar Seni Guwang, Ni Nyoman Sarki kepada CELEBESonline.com, Sabtu (11/8/2018).

 

Pasar Seni Guwang Sukawati mulai buka pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Selain itu juga, berlaku tawar menawar dalam transaksi jual beli seperti halnya pasar seni atau pasar tradisional lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE