Koper Meledak di Rumah Kost Jalan Andi Tonro, Satu Korban Luka | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Koper Meledak di Rumah Kost Jalan Andi Tonro, Satu Korban Luka

Tim Jibom Brimob Polda Sulsel mengamankan lokasi ledakan - (Handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Sebuah ledakan terjadi di rumah kost di Jalan Andi Tonro Samping Kanal Lr 2, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (12/8/2018) pagi.

 

Menurut keterangan pemilik kost Tintang (45) bahwa sebelum kejadian, korban Marselinus (23) baru tiba dan masuk ke dalam kamarnya.

 

Berselang beberapa menit kemudian, tiba-tiba terdengar suara ledakan sebanyak sekali dan korban keluar kamar dengan mengangkat sebuah koper pakaian dan melemparkan ke tanah dalam keadaan terbakar, sedangkan korban terlihat mengalami luka bakar.

BACA JUGA :  Ini Dia Pelaku Penikaman Ojek Online di Abubakar Lambogo, Makassar

 

Selanjutnya saksi dan warga lain memadamkan api dengan peralatan seadanya dengan cara menyiram air menggunakan ember sehingga api berhasil dipadamkan.

 

Akibat ledakan tersebut, korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan dan kaki. Kini korban mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

 

Sesaat setelah kejadian, pihak kepolisian Polsek Tamalate langsung mengamankan TKP serta Tim Penjinak Bom (Jibom) juga mengamankan koper yang meledak dan mengakibatkan getaran berjarak kurang lebih 300 meter dari TKP.

BACA JUGA :  Kalahkan Borneo FC, PSM Puncaki Klasemen Sementara

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE