Periksa Kesehatan, Prabowo Akui Takut Disuntik | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Periksa Kesehatan, Prabowo Akui Takut Disuntik

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjalani pemeriksaan kesehatan - (Kabar24)

CELEBESonline.com, Jakarta – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8/2018) pagi.

Usai menjalani pemeriksaan yang dimulai pukul 07.00 WIB itu, Prabowo mengatakan bahwa pemeriksaan ini meliputi periksa darah, USG, periksa gigi, periksa dalam, sampai air kencing. “Th

Ada kisah menggelikan yang diceritakan Prabowo. Ia mengungkapkan jika dirinya takut dengan dokter, utamanya karena jarum suntik.

“Saya itu mantan tentara yang takut dokter terutama takut suntik. Lebih baik disuruh terjun saja,” canda mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu seperti dilansir dari CNN Indonesia.

BACA JUGA :  KPU Sulsel Jemput Bola Cari Wajib Pilih Agar Tidak Golput pada Pemilu 2019

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan dirinya tidak melakukan persiapan khusus untuk mengikuti tes kesehatan yang menjadi salah satu syarat sebelum ditetapkan sebagai peserta pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Ia mengaku kesulitan saat diminta untuk puasa sejak Minggu malam, pukul 20.00 WIB. Pasalnya, dirinya terbiasa makan malam sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA :  KPU Sulsel Jemput Bola Cari Wajib Pilih Agar Tidak Golput pada Pemilu 2019

“Jadi kemarin saya enggak bisa tidur, kelaparan. Saya enggak berani langgar perintah dokter,” katanya.

Prabowo mengatakan pemeriksaan tes kesehatan ini dijadwalkan tim dokter rampung sekitar pukul 17.00 WIB atau 18.00 WIB. Ia pun berharap serangkaian tes kesehatan ini bisa dirinya dan Sandiaga ikuti dengan lancar.

Sebelumnya, bakal rival Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, telah menjalani pemeriksaan kesehatan kemarin. Mereka menjalani pemeriksaan sekitar 12 jam.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE