Jadwal Porda Pinrang Diundur Dua Pekan, Ini Penyebabnya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jadwal Porda Pinrang Diundur Dua Pekan, Ini Penyebabnya

- (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Pinrang 2018 terpaksa harus diundur dari jadwal sebelumnya. Pasalnya, hingga saat ini pihak Koni Sulsel belum merampungkan pengadaan medali dan hadiah. Tak hanya itu, beberapa venue cabang olahraga juga belum memenuhi standar.

Koni Sulsel menjadwalkan pelaksanaan Porda Pinrang akan berlangsung pada September 2018 mendatang. Hanya saja, hingga saat ini kesiapan pelaksanaan masih terkendala infrastruktur dan peralatan serta perlengkapan dalam even nanti.

Padahal persiapan sebelumnya telah jauh dijadwalkan akan dimulai pada 9 September nanti, namun sejumlah kendala menghambat sehingga diundur selama dua pekan.

“Pengunduran ini memang dilakukan, karena pengadaan barang dan jasa seperti medali dan souvenir serta perlengkapan panitia belum rampung. Hal itu cukup lama karena prosesnya dilelang menggunakan APBD Sulsel,” terang Sekertaris Koni Sulsel, Dr Ad’dien kepada CELEBESonline.com, Selasa (14/8/2018).

Selain itu, beberapa venue cabang olaharaga masih dilakukan penyesuaian standar seperti senam dan renang.

Meski demikian, Koni Sulsel optimis pelaksanaan Porda telah rampung di awal September nanti, apalagi koordinasi dengan tuan rumah terus dimatangkan menjelang pembukaan pada 23 September 2018.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE